Ilmu Metafisika Ilmu Metafisika | .
''Selamat Datang Di Situs Paranormal Indonesia www.satriamataram.com.Pusat Gemblengan Ilmu Metafisika I Supranatural Dan Ilmu Hikmah I Ilmu Gendam I Ilmu Ghaib I Pasang Susuk I Buka Aura I Pelarisan Dagang, Serta Melayani Konsultasi Nyata Dan Gaib.!''

Ilmu Metafisika


iklan
Ilmu Metafisika >>

Tata Cara Pemusatan Energi Pada Tubuh

Posisi tidur telentang kaki lurus, telapak tangan masing2 menempel ke paha, telapak kaki kanan menempel ke telapak kaki kiri (posisi saluku tunggal).

Nafas & konsentrasi : tarik nafas (dari pusar) naik ke dada - tenggorokan , kemudian naikkan lagi ke ubun2 , (tahan sekuatnya ), kemudian turunkan lagi perlahan –lahan ke pusar sambil membuang nafas.

Pada saat tarik nafas sambil mengucap batin ‘ huu ‘ pada saat melepas ‘ yaa ‘, setiap tahapan dilakukan 3 kali tarikan/ buang nafas (Tripandurat), kemudian baru istirahat dan kemudian dilakukan lagi .

Semakin lama kita bias menahan nafas (di ubun2) semakin bagus, dgn catatan setiap tripandurat hrs ada jeda istirahat sebentar, pada saat bersatunya rah (darah) atau roh di ubun2 (susuhunan) itulah bisa disebut manunggaling kawula gusti, dalam arti jika nafas naik kita jumeneng gusti dan pada saat turun kita kembali jd kawulo, namun yg dimaksud disini bukan berarti nafasnya tetapi adalah Cipta & rasa nya.
Patrap/konsentrasi semedi ini bias dilakukan sambil beraktifitas sehari2 sambil tetap mengatur jalan nafas dan mantra “huu – yaa” diatas.

Kemudian tetntang laku awal untuk mencapai hal tersebut adalah dengan samadhi. Samadhi yang dilakukan dengan sungguh pasrah akan kehendak yang Kuasa dan sungguh pasrah atas segala dosa dan hidup kita.

Olah nafas yang dipergunakan adalah nafas halus, yaitu menjaga (bukan mengatur seperti yg lainya) untuk bernafas dengan teratur antara keluar dan masuknya nafas. Tidak boleh ditahan ataupun sengaja dihabiskan. Betul betul bafas teratur seperti kita tidur, jangan sampai goyah.
Pikiran dipusatkan kepada jalannya nafas, terus merasakan keluar dan masuknya nafas. Kalau dalam tahap meditasi ini dirasakan atau pun merasa melihat sesuatu, jangan hiraukan terus kepada pemusatan kepada talining urip (nafas). Dengan terus melakukan ini bila berhasil akan mengetahui dengan sendirinya suatu rahasia kemampuan diri kita

Kemudian tetntang laku awal untuk mencapai hal tersebut adalah dengan samadhi. Samadhi yang dilakukan dengan sungguh pasrah akan kehendak yang Kuasa dan sungguh pasrah atas segala dosa dan hidup kita.

Olah nafas yang dipergunakan adalah nafas halus, yaitu menjaga (bukan mengatur seperti yg lainya) untuk bernafas dengan teratur antara keluar dan masuknya nafas. Tidak boleh ditahan ataupun sengaja dihabiskan. Betul betul bafas teratur seperti kita tidur, jangan sampai goyah. Pikiran dipusatkan kepada jalannya nafas, terus merasakan keluar dan masuknya nafas. Kalau dalam tahap meditasi ini dirasakan atau pun merasa melihat sesuatu, jangan hiraukan terus kepada pemusatan kepada talining urip (nafas). Dengan terus melakukan ini bila berhasil akan mengetahui dengan sendirinya suatu rahasia kemampuan diri kita .
Ini yang dikatakan olah rasa, yaitu mengolah dan merasakan rasa jati, berusaha merasakan rasa yang sejati

Bismillah.. dst
Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyum Ya Azhim Ya Robbal `Alamin
Subhana abaisil warisi ya robbi inni maghlubun fantashirni
Bismillah.. dst
Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil
Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil
Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih
Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer
Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku
yang hidup dalam satu hari satu malam
Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku.............
berkat la ilaha illallah muhammadur rasulullah
aku tahu asalmu 204 sambungan
Hu Allah

ini setelah diamalkan dengan cara tertentu kemudian berakibat
hadirnya 4 cahaya bergantian, dan ada satu cahaya yg sangat sering hadir
yg dengan cahaya yg sering hadir itulah sang guru menetapkan
kebijakan dan arahan lanjutannya

setelah itu.... bertemulah dengan seseorang yg sangat mirip diri sendiri
namun dengan ujud yg tak lengkap

dia memberitahu "kunci diri pribadi"

yg dengan kunci itulah dipakai untuk menjalankan
tata cara dari sang guru untuk layang sukma
yaitu pemunculan diri di beberapa tempat secara bersamaan waktunya

Terima kasih telah membaca artikel Ilmu Metafisika.Silahkan baca artikel . tentang yang lainya pada kotak pencarian dibawah ini!
Loading

Comment With Facebook!

Rating: 5
jawara iklan 9 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.

border
..:: Raja Gendam Jalanan ::..
..:: Belajar Ilmu Gendam Online ::..
..:: Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal ::..
..:: Kapsul Buka Aura Wajah ::..
..:: pasang susuk pengasihan Jarak Jauh ::..
..:: Tasbih Karomah Kayu Bertuah ::..
..:: Rahasia Kuat Di Ranjang ::..
..:: Pengobatan Stroke ::..
..:: Jual Obat Sipilis Raja Singa Super ::..
..:: IndoMetafisika Portal Spiritual Dan Supranatural ::..
..:: Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi ::..
..:: Cara Gendam Orang Jabat Tangan ::..
..:: Mantra Gendam Birahi Wahyu Agung ::..
border

Back to TOP